Minggu, 25 November 2012


Tangerang, 01-10-2012
Hal      : Lamaran Pekerjaan
Lamp   : 1 (satu) bendel

Yth Bapak / Ibu Kepala Sekolah
di Tempat

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini, saya :

Nama Lengkap                      : Ikhsan Fauzi S.Pd.I
Tempat Tanggal Lahir         : Tangerang, 27 Oktober 1990.
Jenis Kelamin                        : Laki-laki
Pendidikan Terakhir            : Sarjana Pendidikan Islam (S.1)

Bersama ini saya bermaksud mengajukan permohonan surat lamaran kerja untuk mengisi formasi sebagai Guru MI Al-furqon buaran asem.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut :

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini beberapa ijazah yang saya miliki:
1.       1 (satu) lembar fotocopy ijazah yang telah dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang
2.       1 (satu) lembar fotocopy Transkrip Nilai yang telah dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang
3.       1 (satu) lembar Fotocopy KTP yang telah dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang
4.       1 (satu) lembar Fotocopy Akta Kelahiran/Surat Kenal Lahir yang telah dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang
5.       1 (satu) lembar Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang telah dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang
6.       Pas photo hitam putih/berwarna ukuran 3 X 4 atau 4 x 6 sebanyak 4 lembar

Demikian permohonan ini saya sampaikan, besar harapan saya semoga bapak/Ibu senantiasa dapat mempertimbangkannya, Atas segala perhatian bapak / ibu, saya haturkan terima kasih.



Hormat saya
Pelamar,


(Tanda tangan)
        Ikhsan Fauzi, S.Pd.I
Daftar Riwayat Hidup

DATA PRIBADI
Nama Lengkap             : Ikhsan fauzi, S.Pd.I
Tempat /tanggal lahir   : Tangerang, 27 Oktober 1990.
Jenis Kelamin              : Laki-laki.
Status Perkawinan         : Belum.
Agama                          : Islam.
Pendidikan Terakhir     : Sarjana Pendidikan Islam (S.Pd.I)

PENDIDIKAN FORMAL
1.      Raudlatul Athfal Buaran Asem di Tangerang, berijazah tahun 1996.
2.      MI Mathla’ul Anwar Buaran Asem di Tangerang, berijazah tahun 2002.
3.      SMP Al-furqon Buaran Asem di Tangerang, berijazah tahun 2005.
4.      Madrasah Aliyah Al-ishlah kananga Menes di Pandeglang, berijazah tahun 2008
5.      Universitas Mathla’ul Anwar di Pandeglang, berijazah tahun 2012

PENGALAMAN KERJA / LAIN – LAIN
1.      Pernah bekerja sebagai guru diponpes MA Al-ishlah Kananga Menes Pandeglang
2.      Pernah bekerja sebagai egenci Prudencial di Jakarta Pusat Tahun 2012

KONTAK:
Alamat :KP, Kebon Baru RT/RW, 002/003 Desa, Tanjung Anom kec, Mauk Kab, Tangerang
Telepon / HP: 085776272043 /081808462996
Internet : ikhsanfauzi503@yahoo.com
Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.
Add caption



Hormat saya
Pelamar,


(Tanda tangan)
        Ikhsan Fauzi, S.Pd.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar